Sunday, July 29, 2018

Cara Mudah / Cepat Mengusir Lalat

Lalat memang Sangat menggangu sekali. Selain menjijikan lalat juga sumber dari berbagai penyakit. Lalat selalu berada di dekat makanan dan tempat yang lembab. Kadang kita merasa kesulitan untuk mengusir lalat itu sendiri dari meja makan.


Banyak cara yang bisa kita coba untuk mengusir lalat itu sendiri. Mulai dari obat serangga, raket listrik dll. Akan tetapi kadang kita menemui kendala saat akan menggunakan obar serangga.

Sering kali lalat hinggap di makanan kita, Pilihan menggunakan obat serangga dirasa kurang cocok. Bagai mana mungkin kita menyemprot lalat yang sedang terbang diatas makanan kita.


Namun, anda tidak perlu khawatir, Sekarang ada cara yang mudah dan ampuh untuk mengusir lalat tanpa ribet, Cukup dengan menggantung kan kantong air di dekat lampu.



Caranya adalah siapkan plastik kecil untuk wadah air, Kemudian isi plastik tersebut dengan air setangah saja. Biarkan plastik tadi menggembung dan terisi air. Setelah semua selesei gantung plastik berisi air tadi di dekat lampu yang berada diatas makanan anda.


Manfaatnya adalah untuk membiaskan atau mengacaukan penglihatan lalat sehingga dia kehilangan arah dan kebingungan lalu pergi dari makanan Anda. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba!

Cara Mudah / Cepat Mengusir Lalat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

0 comments:

Post a Comment