Wednesday, August 1, 2018

Cara Mengobati Masuk Angin Tanpa Kerokan / Minum Obat

Masuk angin adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh berkumpulnya gas yang tidak merata dalam tubuh, penyakit ini mirip seperti influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama.

Nah sobat, ada satu cara yang cukup ampuh untuk mengobati masuk angin tanpa kerokan ataupun meminum obat, bagaimana caranya ? mari kita bahas di bawah ini.

Mengoleskan Minyak Kayu Putih Pada Bagian Tubuh Ini

Bukan rahasia umum lagi bahwa Minyak Kayu Putih dapat menyembuhkan masuk angin dengan cara mengoleskannya di bagian tubuh sobat. Akan tetapi ada beberapa bagian tubuh yang menjadi titik terbaik untuk mengobati masuk angin dengan cara mengoleskan minyak kayu putih pada bagian tubuh ini.

Oleskan minyak kayu putih pada betis dan lipatan kaki/bagian belakang lutut bagian tersebut disinyalir sebagai jalur masuknya angin, lalu oleskan lagi minyak kayu putih pada leher dan perut untuk membantu meringankan masuk angin dan membuat tubuh menjadi terasa hangat.

Bagaimana sobat mudahkan? Semoga artikel ini dapat membantu sobat yang sering masuk angin.

Cara Mengobati Masuk Angin Tanpa Kerokan / Minum Obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

1 comments:

  1. s1288poker merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (WA: 081910053031)

    ReplyDelete