Wednesday, August 1, 2018

4 Penyebab Timbulnya Kanker Payudara

Siapa sih yang tak ingin sehat ? Pasti semua orang ingin selalu sehat. Namun tanpa disadari, sebagian orang melakukan kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kanker payudara.  Seperti dikutip dari doktersehat.com, inilah kebiasaan buruk yang bisa memicu terjadinya kanker payudara :

1. Sering duduk yang salah

Sering duduk dengan posisi salah membuat payudara melorot dan jika terus berulang maka dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Posisi duduk yang salah juga dapat menyebabkan masalah tulang belakang.

2. Sering pakai bra dengan ukuran yang tidak pas

Hindari memaki bra dengan ukuran terlalu ketat. Bra terlalu ketat membuat peredaran darah terganggu hingga akhirnya memicu kanker payudara.

3. Sering berendam di air panas

Berendam di air panas memang begitu menyenangkan, namun jika terlalu sering dilakukan bisa memberikan dampak kurang baik bagi kesehatan, salah satunya adalah meningkatkan resiko kanker.

4. Sering terpapar sinar ultraviolet

Beberapa masalah kesehatan payudara dipicu oleh paparan sinar ultraviolet, mulai dari kehilangan elastisitas hingga kanker payudara.

4 Penyebab Timbulnya Kanker Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

1 comments:

  1. s1288poker merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (WA: 081910053031)

    ReplyDelete