Thursday, August 2, 2018

3 Cara Cepat Menghilangkan Komedo Di Hidung

Bagi seorang wanita, komedo adalah salah satu musuh bagi mereka. Karena komedo sangat menganggu penamilan mereka juga menurunkan kepercayaan diri mereka. Banyak wanita yang sudah melakukan banyak cara untuk merontokan komedo. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai produk kecantikan penghilang komedo.

Nah, sekarang ini kami akan membahas tentang cara menghilangkan dan merontokan komedo dengan cepat dan alami. Seperti diansir dari merdeka.com (27/10/2017) bahwa ada cara menghilangkan atau merontokan komedo dengan cepat dan alami antara lain:

1.Dengan menggunakan tomat

Kandungan lycopine yang terdapat pada buah tomat terbukti mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan komedo dihidung. Selain itu, tomat juga dapat dimanfaatkan sebagai tabir surya alami untuk mengurangi kerusakan kulit akibat sinr UV. Caranya adalah dengan menumbuk halus buah tomat, kemudian oleskan merata pada wajah anda, diamkan selama kurang lebih 30 menit, dan kemudian bersihkan dengan air bersih.


2.Dengan menggunakan lemon

Cara yang kedua adalah dengan memanfaatkan lemon. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi terdapat pada buah lemon ini dipercaya mampu menghilangkan dan merontokan komedo pada wajah anda. Caranya adalah dengan mengambil air perasan jeruk lemon kemudian oleskan pada wajah anda, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.


3.Dengan menggunakan pepaya

Kandungan enzim papain yang terdapat pada pepaya mampu meremajakan kulit anda. Vitamin C, E, A dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu melembabkan dan menutrisa kulit ajah anda. Dengan pepaya, kotoran pada wajah dapat terangkat, menghilangkan kulit mati dan mengangkat komedo. Caranya adlah dengan menghaluskan buh pepaya, kemudian gunakan sebagai masker dan tunggu sampai 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air bersih.


Nah, itulah tiga cara ampuh yang bisa anda praktekan untuk merontokan komedo di hidung anda, agar wajah jadi bersih dan cantik.

3 Cara Cepat Menghilangkan Komedo Di Hidung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

1 comments:

  1. s1288poker merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (WA: 081910053031)

    ReplyDelete