Wednesday, August 1, 2018

Cara Ampuh Menyembuhkan Sakit Kepala Tanpa Minum Obat

Sakit kepala rasa sakit yang dirasakan muncul disekitar kepala. Keluhan sakit kepala umum dapat menandakan berbagai hal berkaitan dengan masalah kesehatan tubuh.

Sakit kepala biasanya sembuh dengan meminum obat pereda sakit kepala, minum air yang banyak dan istirahat yang cukup. Saat sakit kepala menyerang secara tiba sementara obat penghilang sakit kepala tidak ada rasanya memang agak menyiksa.

Telah ditemukan sebuah teknik untuk mengatasi atau menyembuhkan sakit kepala mendadak yaiut sebuah terapi china kuno yang disebut akupresur. Akupresur adalah pengobatan alternatif yang melibatkan pemberian tekanan lembut namun bertenaga pada bagian tertentu yang mungkin sakit atau merasa sakit dengan memakai jari tangan.

Cara memijat titik akupresur:

Ambil posisi yang nyaman dan rileks. Pijat titik tersebut sekitar 30-60 detik. Pijat titik tersebut dengan tekanan ringan dan gerakan melingkar.

1.Yintang
Titik Yintang terletak diantara 2 alis dan pangkal hidung mendekat ke dahi. Pijatan pada titik ini sangat efektif untk mengurangi kelelahan mata.

2.Zan Zhu
Titik Simetris terletak tepi bagian dalam alis. Pijatan daerah ini akan mengurangi pilek dan menajamkan mata.

3.Yinxiang
Titik ini terletak di kedua sisi lubang hidung dan sejajar dengan mata. Untuk menemukannya raba lesung pipi di bagian bawah tulang pipi. Pijatan ini untuk membuka sinus, mengurangi sakit kepala dan meredakan stress.

4.Tian Zhu
Terletak dibagian belakang kepala, antara telinga dan bagian awal tulang belakang. Pijatan titik ini akan meredakan hidung tersumbat, nyeri mata, mengurangi sakit kepala dan migran.

5.Shuai Gu
Terletak 2-3 cm dari awal garis rambut di area pelipis. Untuk mengurangi rasa sakit di daeraah temporal dan kelelahan mata.

6.He Gu
Titik simetris terletak di bagian belakang tangan antara jempol dan telunjuk. berguna untuk mengurangi sakit punggung, sakit gigi, dan ketegangan otot leher.

Cara Ampuh Menyembuhkan Sakit Kepala Tanpa Minum Obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

1 comments:

  1. s1288poker merupakan media permainan betting online yang menyediakan ruang bagi para pecinta betting , disini anda bisa menjadi The House (Bandar) maupun Player. Dilengkapi dengan server berkecepatan tinggi, dan Fitur permainan modern yang akan membuat Anda lebih nyaman dalam bermain. Chips dapat diuangkan kapan saja, proses aman dan cepat ! (WA: 081910053031)

    ReplyDelete