Sunday, July 29, 2018

2 Cara Mencabut Gigi Agar Tidak Terasa Sakit

Tentu sangat tidak mengasyikan jika memiliki gigi yang goyang. Pasalnya selera makan seseorang menjadi berkurang. Karena ketika sedang makan maupun mengunyah makanan terkadang akan timbul rasa sakit. Meskipun mengalami sakit saat makan, terkadang beberapa orang sangat sungkan dan takut untuk mencabut gigi yang bermasalah tersebut. Namun anda tak perlu khawatir, kali ini kami akan mencoba membagikan cara ampuh mencabut gigi dengan nyaman, yang kami lansir dari halogigi.com (12/1/2018).

1. Memakai lidah

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mencabut gigi dengan mudah dan tidak sakit yakni dengan menggunakan lidah kita. Namun untuk cara ini perlu kesabaran. pasalnya memerlukan waktu yang sedikit lebih lama. Caranya yakni silahkan anda goyang-goyangkan gigi yang bermasalah tersebut dengan lidah anda. Lakukan gerakan yang lembut dan perlahan agar tidak terasa sakiit.


2. Memakai bantuan kain kasa

Cara yang kedua yakni dnegan menggunakan bantuan kain kasa. Sebelum anda menggunakan kain kas pastikan dalam keadaan bersih agar tidak terjadi infeksi di kemudian hari. Caranya, selahkan gunakan kain kasa untuk menggoyangkan gigi anda. Lakukan gerakan kedepan maupun ke belakang. Ingat dalam melakukan cara ini juga butuh kesabaran, maka jangan dilakukan secara terburu – buru, agar tidak menimbulkan rasa sakit.


Nah, itulah 2 cara ampuh untuk mencabut gigi yang goyang agar tidak terasa sakit. Semoga bermanfaat.

2 Cara Mencabut Gigi Agar Tidak Terasa Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehatar

0 comments:

Post a Comment